Streaming & Nonton Sengoku Youko subtitles Indonesia

Streaming dan Nonton Sengoku Youko sub indo secara online dengan kualitas 1080p Mkv 480p, 720p dan Mp4 240p, 360p, HD.

Mau nonton Sengoku Youko? Jangan streaming di ANOBOY! Nontonnya di platform dan situs ini saja. Artikel ini akan mengulas tentang anime Sengoku Youko beserta tempat dimana kalian bisa streaming secara online.

Streaming anime sekarang ini sudah semakin mudah dan dapat dilakukan dirumah saja sambil rebahin. Ini dikarenakan ada layanan nonton film anime secara online yang bisa di tonton melalui smartphone, laptop atau bahkan smart tv.

Nah, berikut ini merupakan platform dan situs untuk nonton Sengoku Youko secara online:

1. Crunchyroll

Diplatform ini, kalian dapat menonton Sengoku Youko dengan berbagai subtitles termasuk bahasa indonesia lho. Slackers juga bisa streaming anime lainnya yang populer di OPLOVERZ.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa bermain game, membaca berita terkait anime, hingga baca komik manga lho slackers.

Silahkan kalian tonton Sengoku Youko di Crunchyroll bukan di ANOBOY ya slackers.

2. NETFLIX

Ternyata di NETFLIX ada lho anime Sengoku Youko ini. Kalian dapat streaming di platform ini melalui smartphone ataupun smart tv yahh OPLOVERZ mania.

Di NETFLIX juga tersedia untuk subtitle indonesia lho. Kalian cukup gabung saja, kemudian berlangganan, dan kalian dapat menikmati film-film favorit kalian salah satunya Sengoku Youko. Jadi, kalau mau nonton Sengoku Youko bukan di OTAKU DESU ataupun di ANOBOY yah slackers.

Sekilas tentang Sinopsis Sengoku Youko

Dunia terbagi menjadi dua faksi: manusia dan monster yang disebut katawara. Meskipun seorang katawara, Tama mencintai manusia dan bersumpah untuk melindungi mereka dari kejahatan, meskipun itu berarti melawan jenisnya sendiri. Kakak tirinya Jinka, bagaimanapun, membenci manusia, meskipun sebagian besar adalah manusia. Kakak beradik ini bergabung dengan pendekar pedang pengecut bernama Shinsuke, yang ingin belajar bagaimana menjadi kuat.

Gadis rubah ini menguak rencana yang bisa memusnahkan manusia. Kini bersama saudara lelakinya yang mistis dan seorang samurai penakut, ia harus memerangi pasukan monster.

Dibintangi:Soma Saito,Yuuki Takada,Ryohei Kimura.

Shinsuke, sang calon pendekar pedang, bertemu dengan gadis siluman rubah dan saudaranya yang ahli sihir. Bersama-sama, mereka melawan sekelompok bandit yang ternama.

Para biksu Dangaishuu memberi tahu Tama dan lainnya bahwa Shakugan sebenarnya adalah manusia yang berubah menjadi monster akibat eksperimen mengerikan.

Jinka menemukan tempat riset para biksu, tetapi jatuh pingsan setelah terkena hantaman keras. Sementara itu, Shinsuke dan yang lainnya menghadapi manusia super.

Jinka dan Tama melawan Katawara yang menolak melindungi desa meski meminta tumbal dari para penduduknya. Seorang pendekar pedang menyela pertarungan itu.

Higan—pembunuh yang dikirim Yazen—adalah Hino, adik Zanzou. Katawara dalam diri Shakugan menyadari bahwa Katawara dalam diri Higan adalah teman lamanya.

Setelah Tama mencium bau miras legendaris, dia dan yang lainnya bertemu dengan anggota Dangaishuu yang mengesankan. Tama menantang pria itu untuk adu minum miras.

Jinka membawa seorang wanita yang hamil tua ke kampung halaman Kagan untuk istirahat. Namun, keselamatan wanita itu terancam saat Douren dan Resshin datang mencari Jinka.

Nah, itulah sekilas senopsis dari anime Sengoku Youko.