Streaming & Nonton The Witch and the Beast (Majo to Yajuu) Subtitles Indonesia

Streaming dan tonton The Witch and the Beast di situs ini saja, bukan di OTAKU DESU, SAMEHADA KU ataupun ANIME INDO.

Mau nonton The Witch and the Beast? Jangan streaming di OTAKU DESU, SAMEHADA KU, atau pun di ANIME INDO! Nontonnya di platform dan situs ini saja. Artikel ini akan mengulas tentang anime The Witch and the Beast beserta tempat dimana kalian bisa streaming secara online.

Streaming anime sekarang ini sudah semakin mudah dan menyenangkan. Ini dikarenakan ada layanan nonton film anime secara online yang bisa di tonton melalui smartphone, laptop atau bahkan smart tv.

Nah, berikut ini merupakan platform dan situs untuk nonton The Witch and the Beast secara online:

1. Crunchyroll

Diplatform ini, kalian dapat menonton The Witch and the Beast dengan berbagai subtitles termasuk bahasa indonesia lho. Slackers juga bisa streaming anime lainnya yang populer di OPLOVERZ.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa bermain game, membaca berita terkait anime, hingga baca komik manga lho slackers.

Silahkan kalian tonton The Witch and the Beast di Crunchyroll bukan di OTAKU DESU ya slackers.

2. iQIYI

Selain di Crunchyroll, kalian bisa juga nih nonton The Witch and the Beast di situs iQIYI. Di platform ini, kalian dapat streaming anime tersebut bahkan dengan kualitas gambar HD lho slackers.

Terdapat pula pilihan anime lain yang populer di kalangan penggemar SAMEHADAKU sebagai contoh One Piece. Jadi, langsung saja tonton The Witch and the Beast secara streaming di iQIYI.

3. Prime Video

Nah, untuk platform streaming lain buat nonton The Witch and the Beast yakni di Amazon Prime Video. Tentu kalian sudah pada kenal kan dengan platform yang terkenal ini ya kan. Jadi, kalau mau nonton anime ini, bukan di ANIME INDO ya slackers!

4. iTunes

Yups! Bagi kalian para pengguna iPhone bisa nonton The Witch and the Beast melalui iTunes. Anime tersebut tersedia di platform ini.

Oh iya, untuk nonton The Witch and the Beast di iTunes, kalian dapat memilih kualitas video dan subtitles yang diinginkan lho. Dan kerennya lagi, disini kalian bisa memilih hingga kualitas HD.

Sekilas tentang The Witch and the Beast

The Witch and the Beast merupakan serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kousuke Satake. Ini memulai serialisasi di Majalah Young ke-3 pada bulan November 2016, sebelum pindah ke Majalah Young Bulanan setelah Majalah Young ke-3 menerbitkan edisi terakhirnya. Pada Agustus 2022, masing-masing babnya telah dikumpulkan dalam 10 volume tankōbon. Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Yokohama Animation Laboratory ditayangkan mulai Januari hingga April 2024.

Guideau adalah seorang wanita muda yang dikutuk oleh seorang penyihir, terpaksa membawa rahasia kelam. Ashaf adalah pria jangkung, bersuara lembut dengan peti mati diikat di punggungnya dan rahasia yang belum terungkap. Bersama-sama mereka berkelana melintasi negeri untuk membalas dendam. Penampilan bisa menipu, dan setiap langkah bisa menjadi langkah terakhirnya. Dalam fantasi kelam yang penuh dengan petualangan, akankah para pahlawan menemukan balas dendam yang mereka cari?

Kisah ini berlatarkan dunia magis fiktif di delapan benua dengan organisasi paling berpengaruh di dunia, Gereja Suci Global, yang terletak di Benua Pertama di barat. Di sebuah pulau terpencil antara benua ketujuh dan kedelapan terdapat jurang maut yang disebut "The Fall" dengan tujuh belas tingkat, masing-masing dengan dunia independennya sendiri yang berbeda. Peristiwa tersebut berpusat pada Ashaf, seorang agen gereja yang tinggi dan berbicara dengan tenang dan rekannya, Guideau, yang berpenampilan seperti seorang gadis, namun alter egonya yang bertopeng dan kuat terkandung dalam peti mati yang diikatkan di punggung Ashaf. Mereka ditugaskan oleh Orde Resonansi Magis untuk membawa pertanggungjawaban para penyihir nakal dan mereka melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk mencari penyihir tertentu yang membacakan mantra pada Guideau dan menimbulkan ancaman besar bagi masyarakat.