Streaming & Nonton MASHLE: MAGIA E MÚSCULOS Subtitles Indonesia

Streaming dan Nonton MASHLE: MAGIA E MÚSCULOS sub indo secara online dengan kualitas 1080p Mkv 480p, 720p dan Mp4 240p, 360p, HD.

Mau nonton MASHLE: MAGIA E MÚSCULOS? Jangan streaming di SAMEHADAKU! Nontonnya di platform dan situs ini saja. Artikel ini akan mengulas tentang anime MASHLE: MAGIA E MÚSCULOS beserta tempat dimana kalian bisa streaming secara online.

Streaming anime sekarang ini sudah semakin asyik juga menyenangkan dan dapat dilakukan dirumah saja sambil rebahin. Ini dikarenakan ada layanan nonton film anime secara online yang bisa di tonton melalui smartphone, laptop atau bahkan smart tv.

Nah, berikut ini merupakan platform dan situs untuk nonton Sengoku Youko secara online:

1. Crunchyroll

Diplatform ini, kalian dapat menonton MASHLE: MAGIA E MÚSCULOS dengan berbagai subtitles termasuk bahasa indonesia lho. Slackers juga bisa streaming anime lainnya yang populer di OPLOVERZ.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa bermain game, membaca berita terkait anime, hingga baca komik manga lho slackers.

Silahkan kalian tonton MASHLE: MAGIA E MÚSCULOS di Crunchyroll bukan di ANOBOY ya slackers.

2. PrimeVideo

Platform lainnya yang bisa untuk nonton MASHLE: MAGIA E MÚSCULOS yakni di PrimeVideo layanan yang dikelola oleh Amazon.

Kalian cukup ikuti langganannya di Primevideo untuk nonton berbagai film termasuk anime dan MASHLE: MAGIA E MÚSCULOS ini yah OPLOVERZ mania.

Sekilas tentang Sinopsis MASHLE: MAGIA E MÚSCULOS

Di dunia di mana setiap orang mampu menggunakan sihir, terdapat hutan lebat dan gelap tempat seorang pemuda berlatih tanpa henti. Namanya Mash Burnedead, dan dia punya rahasia: dia tidak tahu cara menggunakan sihir. Yang dia inginkan hanyalah menjalani kehidupan yang tenang bersama kakeknya, tetapi masyarakat sihir tidak mentolerir non-pengguna - dan untuk menghindari bahaya, dia akhirnya mendaftar di Sekolah Sihir. Tujuan Anda? Menjadi seorang Visioner Ilahi yang elit, di atas segalanya dan semua orang. Akankah otot-ototnya yang kencang mampu menghadapi talenta terhebat di dunia sihir?

Ini adalah dunia sihir. Ini adalah dunia di mana sihir digunakan dengan santai oleh semua orang. Di hutan yang dalam dan gelap di dunia sihir ini, ada seorang anak laki-laki yang sedang berolahraga dengan sepenuh hati. Namanya Mash Burnedead, dan dia memiliki rahasia. Dia tidak bisa menggunakan sihir.

Demi hidup damai bersama Regro, Mash memutuskan untuk mengikuti ujian masuk Akademi Sihir Easton yang bergengsi agar terpilih sebagai siswa paling unggul dan berharga — Visioner Ilahi. Hanya mereka yang memiliki kekuatan sihir luar biasa yang dapat lulus ujian masuk, jadi dia menyelesaikan berbagai ujian dengan kekuatan.

Mash melanjutkan kehidupannya di akademi sihir dengan bantuan Finn, yang dengannya dia berbagi kamar asrama yang sama. Suatu hari, Mash dipanggil oleh Lloyd, seorang siswa tetap yang mirip dengan Finn, dan tanpa disadari dijadikan pesuruh dengan kesan bahwa itu akan membantunya menjadi Visioner Ilahi. Ketika situasinya berangsur-angsur meningkat, dia secara kebetulan menemukan Finn terbaring di depan Lloyd, berdarah...!

Mashle Burnedead represented Adora Dorm in Duelo, a popular broom sport in the magic world. During the game, last year's MVP player, Tom, was hit by an opponent from Lang Dorm, and the score gap widened. At the critical moment, can Mashle use his muscles to win it? One day, the two-mark mage Lance, who ranked first in the entrance exam, picked up a conversation with Mashle.

Nah, itulah sekilas senopsis dari anime MASHLE: MAGIA E MÚSCULOS.