Streaming & Nonton High Card Subtitles Indonesia

Streaming dan Nonton High Card sub indo secara online dengan kualitas 1080p Mkv 480p, 720p dan Mp4 240p, 360p, HD.

Mau nonton High Card? Jangan streaming di ANICHIN! Nontonnya di platform dan situs ini saja. Artikel ini akan mengulas tentang anime High Card beserta tempat dimana kalian bisa streaming secara online.

Streaming anime sekarang ini sudah semakin gampang sambil REBAHIN dan berbaring di kamar. Ini dikarenakan ada layanan nonton film anime secara online yang bisa di tonton melalui smartphone, laptop atau bahkan smart tv.

Nah, berikut ini merupakan platform dan situs untuk nonton High Card secara online:

1. Crunchyroll

Diplatform ini, kalian dapat menonton High Card dengan berbagai subtitles termasuk bahasa indonesia lho. Slackers juga bisa streaming anime lainnya yang populer di OPLOVERZ.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa bermain game, membaca berita terkait anime, hingga baca komik manga lho slackers.

Silahkan kalian tonton High Card di Crunchyroll bukan di OTAKU DESU ya slackers.

2. iQIYI

Selain di Crunchyroll, kalian bisa juga nih nonton High Card di situs iQIYI. Di platform ini, kalian dapat streaming anime tersebut bahkan dengan kualitas gambar HD lho slackers.

Terdapat pula pilihan anime lain yang populer di kalangan penggemar ANOBOY sebagai contoh One Piece. Jadi, langsung saja tonton High Card secara streaming di iQIYI.

Sekilas tentang Sinopsis High Card

Setelah menemukan X-Playing Cards, kartu kuat yang memberikan kekuatan, pencopet Finn direkrut oleh High Card, sebuah kelompok rahasia yang bersumpah untuk melindungi dan mengumpulkannya. Dek ini telah tersebar di seluruh kerajaan Fourland. Bersinar di pabrik mobil mewah Pinochle, pasukan ini siap memainkan permainan paling berbahaya yaitu 52 pikap. Tapi mereka harus mendapatkannya sebelum pembuat mobil saingannya Who's Who!

Setelah mengetahui bahwa panti asuhannya berada di ambang penutupan karena tekanan keuangan, Finn, yang hidup bebas di jalanan, berangkat ke kasino dengan tujuan menghasilkan banyak uang.

Namun, tidak ada yang bisa mempersiapkan Finn menghadapi mimpi buruk yang menantinya. Sesampai di sana, Finn mengalami kejar-kejaran mobil dan baku tembak berdarah yang disebabkan oleh kartu “keberuntungan” seorang pria.

Finn pada akhirnya akan mengetahui tentang apa baku tembak itu. Tatanan dunia dapat dikendalikan oleh satu set 52 kartu X-Playing dengan kekuatan untuk memberikan kekuatan dan kemampuan manusia super yang berbeda kepada orang yang memilikinya. Dengan kartu-kartu ini, orang dapat mengakses kekuatan tersembunyi dari “teman” yang dapat ditemukan dalam diri mereka.

Ada sekelompok pemain rahasia bernama High Card, yang diperintahkan langsung oleh raja Fourland untuk mengumpulkan kartu-kartu yang tersebar di seluruh kerajaan, sambil bekerja sambilan sebagai karyawan pembuat mobil mewah Pinochle.

Dicari untuk menjadi anggota kelima grup, Finn segera bergabung dengan para pemain dalam misi berbahaya untuk menemukan kartu-kartu ini.

“Yang Anda butuhkan dalam hidup hanyalah sopan santun, martabat, dan kemauan untuk mempertaruhkan hidup Anda sendiri.”

Namun, Whoʼs Who, pembuat mobil saingan yang terobsesi untuk mengalahkan Pinochle, dan Klondikes, keluarga Mafia yang terkenal, menghalangi geng tersebut.

Pertarungan sengit di antara para pemain yang terobsesi dengan kartu, didorong oleh keadilan, keinginan, dan balas dendam, akan segera dimulai!

Apakah kamu siap? Ini Pertarungan!!

Nah, itulah sekilas senopsis dari anime MASHLE: MAGIA E MÚSCULOS.